CETAK GOL DISAWER, Tanjung Inten 1-0 Taman Asri Final Sepak Bola Wanita Agustus 2018

Ditulis : Sabtu, 2018-08-04 - 14:19:56

CETAK GOL DISAWER, Tanjung Inten 1-0 Taman Asri Final Sepak Bola Wanita Agustus 2018

Tanjung Inten - Untuk memeriahkan hari jadi Indonesia atau memperingati kemerdekaan NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA, biasanya masyarakat Indonesia mengisinya dengan berbagai macam perlombaan, seperti Tarik Tambang, Balap Karung, Makan Krupuk dan Olah Raga.

Namun ada hal unik di daerah Purbolinggo Lampung Timur ketika mengadakan pertandingan sepak bola wanita sekecamatan Purbolinggo. Desa Tanjung Inten yang berhasil menjadi juara 1 berhasil lolos masuk ke final setelah mengalah Desa Tambah Luhur di laga perempat final. 

Hari jum'at, 3 Agustus 2018 Desa Tanjung Inten bertemu Desa Taman Asri di babak final dan berhasil menang dengan score 1-0. Di awal pertandingan hingga babak pertama selesai kedua tim sama-sama kuat, dan pada akhirnya di babak kedua Tanjung Inten berhasil unggul 1-0 dari Taman Asri setelah REZA nomor punggung 4 mencetak gol ke gawang Taman Asri, lalu munculah seorang perempuan mendatangi tim Tanjung Inten memberi saweran atas keberhasil mereka mencetak gol ke gawang Taman Asri.

Ini video pertandingan Desa Tanjung Inten VS Desa Taman Asri.

TANJUNG INTEN